Saturday 2 December 2017

Zombie Castaways 2.14.1 Apk Mod Money Android

Penghibur Zombie 2.14.1 Apk Mod Money Android



Online & Offline



70 juta pemain di seluruh dunia memainkan game dalam 15 bahasa.
Seorang zombie yang ramah jatuh cinta pada seorang gadis dan berangkat mencari Zombium untuk menjadi Manusia.
Dunia zombie sangat luas, cerah, dan penuh karakter lucu. Jelajahi pulau-pulau megah dan jelajahi semak-semak untuk selangkah lebih dekat untuk memecahkan rahasia Zombie. Tumbuhkan tanaman, buah, dan bunga yang tidak biasa untuk memasak Zombium. Membangun gedung-gedung terkenal di dunia, menyelesaikan tugas, dan menghias pulau Anda untuk menjadi Manusia dan menemukan Cinta Anda.
Dalam permainan ini Anda akan menemukan berbagai pekerja zombie yang membantu Anda membersihkan pulau dan membangun kota, seperti pemotong kayu, tukang batu, nelayan, pemburu harta karun dan juru masak. Anda bisa mencicipi puluhan tanaman unik dan membuat ramuan hebat. Anda dapat melakukan perjalanan ke pulau yang berbeda untuk mencari harta baru untuk mencapai Tanah Leluhur, menjadi Manusia, dan kemudian kembali ke kota orang dan menemukan Cinta Anda.

APA YANG BARU

The Harvest Games menantang Anda!
- Reach the Autumn Island, bantu teman Anda menyelesaikan tantangan, dan dapatkan hadiah yang pantas!
- Pulau baru tersedia untuk semua orang tapi untuk jangka waktu terbatas! Jangan buang waktu sebentar!
- Perbaikan kecil.




Sumber: Rexdl

1 comment:

  1. Your article is extremely good.I love to read your blog's posts everyday and I got huge help from your blog and developed a new app ghost recon networks you can check.Thanks for amazing blog.

    ReplyDelete