Saturday 2 December 2017

Defense Zone 3 Ultra HD 1.2.1 Apk + Mod Money + Data Android

Defense Zone Ultra HD 1.2.1 Apk + Mod Uang + Data Android

Offline



Versi game dalam grafis berkinerja tinggi Ultra HD (4K)
Selamat datang di sekuel lama yang ditunggu-tunggu dengan game action / strategi populer! Senjata baru, lanskap, dan pilihan berlimpah! Setiap sesi permainan sekarang bahkan lebih dinamis dan menakjubkan.
Inti permainan masih sama: seluruh tentara musuh terburu-buru dalam pertahanan Anda, mencoba menghancurkannya dengan cara apa pun yang diperlukan. Tapi sekarang mereka bahkan lebih kuat dan lebih gila dari sebelumnya.
Anda akan memiliki akses ke menara yang lebih tua dan sudah teruji waktu, serta jenis senjata baru yang benar-benar baru. Terserah Anda untuk memutuskan bagaimana menghabiskan anggaran yang tersedia. Jika Anda membangun menara baru atau meningkatkan dan membentengi yang sudah Anda miliki? Turrets bervariasi dalam hal jangkauan serangan mereka, kecepatan tembak, dan jenis kerusakan. Satu-satunya cara untuk menang adalah menggabungkannya sehingga saling melengkapi dan saling menguatkan.
Pengaturan kesulitan yang fleksibel akan memungkinkan setiap pemain mendapatkan kenikmatan sebanyak mungkin dari permainan. Jika Anda seorang komandan berpengalaman, Anda akan menyukai pertempuran tanpa ampun dan intens dimana hitungan mundur di mana bahkan sepersekian detik sangat penting untuk kesuksesan dan semua bergantung pada kemampuan Anda untuk memilih dan mengatur menara Anda dengan bijak. Jika Anda adalah pemain baru, Anda akan mudah melatih dan mempersiapkan diri menghadapi pertempuran serius.
Either way, peta dirancang dengan serius dan berbagai macam menara yang tersedia akan memberi Anda pilihan taktis yang nyaris tak berujung. Berkat lanskap yang menakjubkan dan terperinci, menara yang ditarik dengan susah payah, dan efek spesial yang luar biasa, Anda tidak akan dapat mengalihkan pandangan dari layar.
Semua aspek permainan telah diimbangi dengan cermat, termasuk statistik menara, kekuatan musuh, karakteristik medan, dan senjata khusus. Anda tidak akan pernah bosan dengan gameplay yang terlalu mudah. Setiap tingkat akan menantang Anda. Apakah Anda siap menerima tantangan itu?

Fitur:

  • Resolusi grafis di Ultra HD (4K)
  • Empat tingkat kesulitan
  • Delapan jenis menara
  • Delapan kemampuan khusus, dari Serangan Udara hingga Bom Nuklir
  • Bervariasi musim dan jenis lanskap
  • Dukungan untuk lebih dari 20 bahasa

APA YANG BARU

- tingkat baru 16
- level baru 17
- level baru 18
- tingkat baru 19
- perbaikan kerusakan

Mempersiapkan:

  1. "APK" menginstalnya pada perangkat Anda.
  2. Net.defensezone3.ultra " folder "android / obb " salin ke.
  3. Masukkan permainan.

                          Defense Zone 3 Ultra HD 1.2.1 Data | 370

Sumber: Rexdl

2 comments:

  1. Your article is extremely useful.Everyday your diary inspire ME nice deal} and helped to develop one thing new like I actually have developed a replacement app 3d parallax background wallpapers
    : this is often great and pleasurable.Thanks for the awing posts , please keep updated often.

    ReplyDelete
  2. Wow thats really amazing I have heard a new app skinsilo referral codes this app is great and I have started looking at it.Thanks for the help and suggesting the matter I will go forward with it.Keep publishing and writing new article.

    ReplyDelete