Saturday 2 December 2017

Extra Lives (Zombie Survival Sim) 1.080 Apk + Mod for Android

Extra Lives (Zombie Survival Sim) 1.080 Apk + Mod for Android

Premium



Merek kekerasan unik MDickie berujung pada petualangan terbesar dan paling berdarah :
Lihatlah berapa lama Anda bisa bertahan di dunia yang penuh dengan zombie tanpa otak dan manusia tak berperasaan! Kembangkan hubungan unik dengan 200 karakter lainnya yang tersebar di 8 faksi yang bertikai - masing-masing dengan keyakinan mereka sendiri tentang apa masalahnya dan bagaimana mengatasinya. Jelajahi lebih dari 50 lokasi berbeda dalam perjalanan Anda untuk memulihkan ketertiban di setiap sudut kota, dengan ratusan objek interaktif membantu Anda sepanjang perjalanan. Menampilkan sistem pertarungan di atas rata-rata dari seri Revolusi Gulat, yang menghancurkan musuh tidak pernah begitu memuaskan!
Meski permainan ini sebagian besar bebas dimainkan, Anda bisa meng-upgrade ke "tak terbatas" untuk meningkatkan pengalaman Anda. Mulailah dengan karakter ciptaan Anda dan simpan perubahan Anda kepada semua orang lain untuk menjadikan dunia Anda sendiri. Anda bahkan dapat memilih berapa banyak zombie yang Anda gunakan untuk menyelam di akhir yang dalam atau memastikan pembangunan yang lambat. Akses penuh ke mode "Deathmatch" khusus juga memberi Anda kesenangan untuk membunuh zombie tanpa tekanan!
CARA BERMAIN:
Pemain game sebelumnya mungkin perlu meluangkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan sistem kontrol baru, yang membedakan antara tangan kiri atau kanan:
Tombol RED fist memungkinkan Anda untuk SERANGAN dari kedua sisi.
* Tombol tangan BLUE memungkinkan Anda untuk PICK-UP atau DROP dengan kedua tangan (tahan arah untuk MELIHAT).
+ Menekan tombol KEDUA pada kedua SISI akan mencoba MENGGUNAKAN apa yang ada di tangan itu - seperti makan makanan atau membaca buku (perhatikan bahwa beberapa tindakan dapat menyebabkan Anda bertukar tangan untuk menggunakannya dengan benar).
+ Menekan tombol pick-up KEDUA bersamaan akan menggabungkan objek yang Anda miliki di masing-masing tangan atau di dekatnya di tanah. Kedua tangan juga bisa digunakan untuk menjemput furnitur yang lebih besar asalkan kosong dan tidak ada yang lebih dekat untuk ditangani.
+ Menekan tombol serangan BOTH bersama-sama akan mencoba GRAB lawan Anda (tekan lagi untuk melepaskan atau kombinasi tombol lainnya untuk melakukan gerakan).
+ GANDA-TAP arah ke RUN.
- Sentuh METER KESEHATAN TIDUR bila energi Anda rendah .
- Sentuh CLOCK to PAUSE - di mana Anda dapat keluar atau mengakses opsi lainnya.
Saya menyesal bahwa ada lebih banyak permainan ini daripada yang bisa dijelaskan di sini, jadi silakan lihat petunjuk tambahan dalam game itu sendiri.

APA YANG BARU

- Karakter mati dipulihkan pada awal permainan baru sehingga Anda bisa memilihnya lagi.
- Mengobati orang menimbulkan respon positif atau negatif.
- Orang-orang bersyukur jika Anda menyelamatkan hidup mereka (menjemput mereka saat sedang sekarat).
- Mengalami kematian atau cedera akan meningkatkan "Ketangguhan" Anda.
- Keterangan tentang statistik superior atau inferior selama pertengkaran.
- Teman lebih mungkin untuk menawarkan barang mereka atau meminta Anda.
- Rumah dari "penyamun" sekarang adalah saluran pembuangan, bukan kereta bawah tanah.



Sumber: Rexdl

2 comments:

  1. Moreover, on the off chance that you need to ascertain the level of your affection, at that point enter your name and your darling in the meter. Subsequent to entering the names, click on the figure alternative. At the point when you tap on the ascertain choice, it will disclose to you how much love among you and your sweetheart. You can likewise check the plausibility of marriage among you and your accomplice by utilizing a marriage number cruncher for couples.
    https://minimodaps.blogspot.com/
    https://minimodaps.blogspot.com/2019/10/do-you-want-to-find-best.html

    ReplyDelete
  2. Wow thats really amazing I have heard a new app chat ib this app is great and I have started looking at it.Thanks for the help and suggesting the matter I will go forward with it.Keep publishing and writing new article.

    ReplyDelete