Friday 1 December 2017

Cara Mendapatkan Hero Freya Mobile Legends (Rp 3.000)



Cara mendapatkan Hero Freya di Mobile Legends dengan Harga Murah - Di dalam game Mobile Legends Bang Bang, banyak hero yang bisa dipilih dan dimainkan. Hero tersebut bisa dicoba secara gratis ataupun dimiliki secara permanen. Dan hal tersebut menjadikan game Mobile Legends menjadi salah satu game berplatform smartphone yang cukup banyak diminati.

Selain bisa mengoleksi hero, kita juga dapat mengoleksi Skin dari hero tersebut yang jumlahnya cukup banyak beserta tingkatan, ada yang skin biasa, Elite, Special, Epic, hingga skin Legends yang hanya dimiliki oleh hero tertentu. Hero di Mobile Legends bisa didapatkan secara gratis dengan menggunakan Battle Point ataupun Card. Tapi ada satu hero, yang bila ingin mendapatkannya harus membeli Top-up atau membeli diamond.

Dengan membeli diamond dalam jumlah berapapun kita sudah bisa mendapatkan Hero Freya. Untuk harga diamond langsung pada game Mobile Legends sendiri cukup beragam, paling sedikit kita bisa membeli 50 diamond dengan harga Rp. 15.000. Jadi jika kita ingin mendapatkan hero Freya harus mengeluarkan uang paling sedikit Rp. 15.000.


Tapi, tahukah Anda bahwa dengan harga Rp. 3.000 sudah bisa mendapatkan Hero Freya. Karena syarat mendapatkan Hero Freya hanya dengan Top-up diamond, maka dengan diamond berapa pun yang kita beli sudah pasti mendapatkan Hero Freya. Untuk diamond seharga Rp. 3.000 kita bisa membelinya di "Codashop", disana tersedia diamond dengan harga Rp. 3.000 untuk 11 Diamond.

Nah untuk itu Anda bisa Top-up di Codashop untuk mendapatkan Hero Freya dengan mengeluarkan biaya paling murah. Untuk cara Top-up atau membeli diamond di Codashop bisa dilihat dibawah ini.

Cara Top-Up Diamond di Codashop dengan Harga Rp. 3.000

1. Pertama silahkan masuk ke Codashop.com/id/mobile-legends
2. Kemudian masukkan ID Mobile Legends anda beserta server ke dalam kolom yang sudah disediakan. Untuk melihat ID beserta server bisa dilihat di Profil Mobile Legends Anda.


3. Pada bagian Nominal Top-Up silahkan pilih yang "11 Diamonds", atau lebih besar jika Anda berencana membeli banyak. Sebagai contoh disini saya membeli 11 Diamond.


4. Kemudian dibagian bawah akan terdapat nominal harga Rp. 3.000 beserta metode pembayaran yang bisa Anda gunakan. Bisa menggunakan Pulsa, Credit Card dan Wallet. Sebagai saran bisa menggunakan pulsa, karena lebih mudah. Masukkan juga Email (Terserah), lalu klik "Beli Sekarang".


5. Setelanjutnya akan terdapat pemberitahuan apakah Nama beserta ID Mobile Legends Anda sudah benar, jika sudah klik "Konfirm".


6. Berikutnya silahkan masukkan HP Anda, jika sudah klik"Lanjut".


7. Setelah itu Anda akan diberi SMS berupa petunjuk pembayaran, silahkan ikuti tutorial pembayaran tersebut hingga berhasil. Dan Jika diamond sudah masuk ke Mobile Legends Anda silahkan klaim hero freya di bagian ikon diamond.


Nah mudah bukan mendapatkan Hero Freya di Mobile Legends dengan harga Rp. 3.000, demikian artikel yang dapat saya bagikan mengenai Tips Mobile Legends dan semoga bermanfaat.


Sumber: blogespada

No comments:

Post a Comment