Friday 1 December 2017

Semua Anime Ada Di Game Android Ini





Deskripsi fantasi elemental

"Fantasi fajar" pahlawan kuno dan modern dari semua lapisan masyarakat berkumpul, pengaturan campuran keterampilan yang bebas, melawan kesenangan permainan seperti combo hit, membangun barisan terkuat Anda! 

【Cross pahlawan ruang dan waktu untuk menciptakan lineup fantasi Anda】 【
"Zaman" memiliki berbagai karakteristik yang berbeda dari pahlawan latar belakang waktu dan ruang, terang-terangan menakjubkan Valkyrie, menyerang tabel meledak Lu Bu, baik pada dewa penyembuhan Tang Sanzang dan sebagainya. Selain sifat umum permutasi g dan array permutasi dan kombinasi, tapi juga bisa menjadi pahlawan jalanan favorit Anda berkumpul dalam tim yang fantastis, bagaimana menggabungkan barisan terberat dalam pikiran, akan menjadi ujian para pemain! 

[Skill order free control, keren bahkan cantik mekar] 
"Metode metodologi fantasi metaplasia" berbeda dari tipe masyarakat umum, klik kemampuan konfigurasi arah, dalam game masing-masing hero memiliki skill eksklusif, disamping luka dengan adonan. Jumlah yang berbeda, dan bahkan BOSS bisa terbang atau knock down, asalkan urutan skillnya sesuai, Anda bisa memainkan damage super combo! Bertepatan dengan keterampilan esoterik esensial Austria yang rusak, kekuatan epik untuk menunggu Anda mengalami yang luar biasa! 

Instan PVT terbuka kapanpun, raja kompetitif yang bisa mendominasi] 
Ingin menantang batas mereka sendiri? Dalam "fantasi" ada berbagai fitur kompetitif pemain cross-server bisa PK, disamping pengalaman pertarungan seru yang menawan, Anda juga bisa mengalami tingkat peralatan dan peralatan tertinggi! Memungkinkan Anda untuk berperang tanpa perbedaan kapan saja, di manapun di semua jenis medan perang dalam ruang dan waktu, dan berusaha untuk menjadi raja terkuat di arena ini! 

【Meng lucu peran meja lucu yang lucu, pengalaman unik Korea 
"Epoch" dalam dubbing Korea yang unik, dengan pemodelan pahlawan Meng Meng 3D kuno dan modern, latar belakang waktu dan ruang yang berbeda untuk merangsang berbagai tingkat untuk menciptakan seolah-olah terpapar Perasaan fantasi dunia yang berbeda! Bisa juga menyesuaikan avatar dan peran eksklusif mereka sendiri, Ragam gaya memungkinkan pemain memilikinya!

Screenshoots:

             





Sumber: ApkPure





No comments:

Post a Comment