Saturday 2 December 2017

Prime Peaks 2.3.3 Apk Mod Money Unlocked Android

Prime Peaks 2.3.3 Apk Mod Money Unlocked Android

Offline



Ini adalah perlombaan ke puncak di Prime Peaks - permainan balap memanjat bukit yang paling seru! Bawa supir Anda melalui kursus yang menantang dan realistis dan menantang teman Anda untuk melihat siapa pendaki bukit terbaik.
Selalu ingin melakukan test drive di beberapa medan pegunungan terliar? Sekarang Anda bisa dengan Prime Peaks - beberapa lagu yang dirancang untuk mengguncang dunia Anda saat Anda berpacu ke titik tertinggi. Setiap trek dirancang dengan fisika permainan yang realistis, menawarkan tantangan memanjat bukit terbaik di luar sana.
Pilih dari enam kendaraan yang masing-masing memberikan sesuatu yang berbeda dalam pencarian ketinggian tinggi Anda. Jantung Anda akan berdebar saat Anda mencoba mendaki bukit terjal dan mengatasi medan berbatu. Dorong kendaraan Anda ke batas dan dapatkan hak membual dari teman Anda sebagai pembalap dan pesaing # 1.

Fitur:

  • Fisika permainan yang realistis
  • Bersaing di beberapa trek.
  • Pilih dari 7 kendaraan.
  • Bersaing dengan teman di papan peringkat Anda sendiri (perlu masuk Facebook).
Dahulu "Anton: The Hill Climb".

APA YANG BARU

• Peningkatan stabilitas, bug tetap.



Sumber: Rexdl

1 comment:

  1. Wow thats really amazing I have heard a new app pandora apk download this app is great and I have started looking at it.Thanks for the help and suggesting the matter I will go forward with it.Keep publishing and writing new article.

    ReplyDelete