Thursday 30 November 2017

Camera FV-5 3.32 APK Photography APP Android

Camera FV-5 3.32 APK Photography APP Android


Kamera FV-5 adalah aplikasi kamera profesional untuk perangkat mobile, yang menempatkan kontrol manual DSLR seperti di ujung jari Anda. Disesuaikan dengan fotografer antusias dan profesional, dengan aplikasi kamera ini Anda bisa mendapatkan foto mentah terbaik sehingga Anda bisa mempostingnya nanti dan mendapatkan hasil yang menakjubkan. Batas satunya adalah imajinasi dan kreativitas Anda!

Fitur utama:

  • Semua parameter foto disesuaikan dan selalu ada: kompensasi pencahayaan, ISO, mode metering ringan, mode fokus, white balance dan mode program.
  • Layar bidik seperti DSLR: lihat waktu paparan, aperture dan stop display dengan pengaturan EV dan bracketing, secara real-time!
  • Kendali penuh bracketing: dari 3 sampai 7 frame, jarak berhenti terbatas, ditambah pergeseran EV kustom.
  • Built-in intervalometer: membuat timelapses yang menakjubkan (bahkan timelapses kurawal / HDR) dan seri gambar yang dikontrol waktu.
  • Modus program dan mode prioritas kecepatan.
  • Dukungan paparan panjang: ambil foto malam yang indah dan jalur cahaya dengan waktu terpaan yang lama hingga 30 detik **.
  • JPEG, RAW 16-bit sejati dalam format DNG *, dan format pengambilan foto PNG tanpa rugi, cocok untuk pemrosesan pos.
  • Kecepatan rana manual: dari 1/80000 sampai 2 ", atau kisaran yang tersedia pada perangkat Anda *.
  • Semua fungsi kamera dialihkan ke tombol volume. Anda bisa menyesuaikan EV, ISO, suhu warna dan lebih banyak menggunakan tombol volume. Perangkat dengan tombol shutter kamera juga didukung.
  • Dukungan metatema sespan EXIF ​​dan XMP.
  • Fokus fokus otomatis, makro, sentuh-ke-fokus, fokus manual benar * dan mode fokus tak terbatas. Fitur kunci autofocus (AF-L).
  • Autoexposure (AE-L) dan auto white balance (AWB-L) terkunci di Android 4.0+.
  • Di latar belakang foto dan pengembangan dan pengembangan RAW memungkinkan pengoperasian kamera yang mulus dan tidak terganggu.
  • Zoom digital menggunakan multitouch pinch gesture. Juga menunjukkan panjang fokus 35mm setara!
  • Jendela bidik elektronik yang paling canggih: histogram RGB hidup, 10 lapisan grid komposisi dan 9 panduan tanaman yang tersedia.
  • Opsi organisasi yang hebat: lokasi penyimpanan yang berbeda dan nama file yang dapat disesuaikan sepenuhnya (bahkan dengan variabel).
  • Antarmuka pengguna tersedia di lebih dari 30 bahasa.
Aplikasi kamera ini benar-benar menghindari mode pemandangan, sebagai gantinya Anda mendapatkan kontrol manual penuh atas semua parameter fotografi, seperti yang Anda lakukan dengan kamera refleks, sehingga pada akhirnya Anda dapat mengendalikan setiap aspek gambar, dan membiarkan pemrosesan pos ke komputer. Jadi setelah DSLR Anda, Anda tidak akan pernah melewatkan kesempatan foto lagi, bisa menangkapnya dengan sensasi yang lebih dekat dengan DSLR Anda. 
PENTING: Jika Anda menemukan bug yang menggunakan aplikasi ini, PLEASE, kunjungi halaman webhttp: //www.camerafv5.com/ atau tulis ke support@camerafv5.com dengan nama model ponsel Anda dan deskripsi masalahnya, sebelum menulis yang negatif. komentar. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memperbaiki masalah sesegera mungkin!
Terhubunglah dengan Kamera FV-5 dan selalu dapatkan informasi terbaru tentang pengembangan saat ini dan masa depan. Kunjungi situs resmi http://www.camerafv5.com, jadilah penggemar darihttp: //www.facebook.com/CameraFV5, berlangganan http://www.twitter.com/CameraFV5 atau arahkan tutorial di http: // www.youtube.com/user/camerafv5.
* Memerlukan Android 5.0+ dan implementasi Camera2 yang sepenuhnya sesuai. Saat ini hanya LG Nexus 5 dan Motorola Nexus 6. 
** Memerlukan Android 5.0+. Kompatibel juga di Samsung Galaxy Camera (1 dan 2), Galaxy S4 Zoom dan HTC One (M8). Pada Android 4.4 atau lebih tua, eksposur lama menurunkan resolusi gambar menjadi 2 atau 1 MP, tergantung modelnya. Alasannya dijelaskan di sini: http://www.camerafv5.com/faq.php#long-exposure-resolution 
Permissions menjelaskan:
  • Perkiraan lokasi dan lokasi yang tepat: hanya digunakan untuk fungsi geotagging (dinonaktifkan secara default, dan memerlukan aktivasi GPS manual).
  • Mengubah atau menghapus isi penyimpanan USB Anda dan mengambil gambar dan video: diperlukan untuk pengoperasian kamera yang biasa.

APA YANG BARU:

- Fixed: masalah saat memutar perangkat saat berada pada pengaturan pada beberapa perangkat.
- Memperbaiki banyak masalah di seluruh aplikasi.






Sumber: Rexdl

1 comment:

  1. Your article is extremely good.I love to read your blog's posts everyday and I got huge help from your blog and developed a new app free avast for android you can check.Thanks for amazing blog.

    ReplyDelete