Thursday 30 November 2017

Jurassic Survival 1.0.4 Apk + Mod for Android

Jurassic Survival 1.0.4 Apk + Mod for Android

Online



Jurasic survival adalah MMORPG kelangsungan hidup bebas dimana Anda bisa berburu dan bertahan hidup atau menjadi mangsa di dunia liar yang tidak bersahabat ini.
Bangun di bawah bayang-bayang daun kelapa di tanah basah, Anda tidak ingat bagaimana Anda sampai di sini. Satu-satunya harapan adalah menjadi lebih kuat dan lebih licik daripada kadal yang memerintah di darat, tak tersentuh peradaban. Dengan pembunuh berdarah dingin yang menunggu di setiap sudut, hanya ada Anda dan teman Anda yang bisa Anda andalkan dalam pertempuran yang sulit ini.
Koneksi internet diperlukan.
Tips untuk pemburu:
Predator di mana-mana! 
Gunakan semua pengetahuanmu melawan dinosaurus dan alam liar. Ingat: pemburu tidak meminta mangsanya untuk mendapatkan izin.
Rumahmu adalah istanamu.
Bergantunglah pada tempat berlindung dan senjata mematikan Anda untuk menjalani semua penderitaan: bangunlah tembok yang kokoh, perangkap tempat, buat peralatan perburuan yang lebih efektif.
* Membuka area baru untuk dijelajahi!
Anda harus mencari tahu rahasia mengerikan apa yang tersembunyi di hutan mangrove ini. Satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah bergerak maju!
* Bergabunglah dengan geng (marga) 
Dinosaurus bersatu untuk dibungkus untuk berburu. Ikuti contoh mereka dan cari tahu siapa yang keluar dari seleksi alam.
Informasi adalah sumber daya kedua yang paling berharga.
Ini jauh lebih mudah untuk melawan musuh jika Anda tahu perilakunya Gunakan obrolan untuk berkomunikasi dan berbagi pengalaman dengan pemburu lainnya.
* Jangan menyerah!
Siap menghadapi kesulitan. Dingin dan kekurangan air dan makanan tidak akan membuat Anda memiliki peluang dalam dunia hukum primordial yang kejam.
Ingat! Setiap langkah Anda memiliki konsekuensi dan keputusan yang salah dapat menyebabkan hasil yang fatal. Percayalah, tapi lakukan ini dengan hati-hati! Kemarin tetangga Anda berbagi makanan dengan Anda dan hari ini dia bisa melempar Anda ke pak raptor hanya untuk membeli beberapa waktu untuk melarikan diri.
Jurassic Survival adalah permainan yang relatif gratis dan diunduh secara gratis. Namun, Anda bisa mempercepat kemajuan Anda dengan pembelian dalam game. Tolong , siapkan perlindungan ekstra untuk akun Anda dan tetapkan kata sandi untuk pembelian di setelan aplikasi Google Play Store jika Anda tidak akan menggunakan fitur ini.

APA YANG BARU

- Dealer memiliki barang baru untuk ditukar!
- Dealer sekarang memiliki parameter reputasi baru - semakin tinggi harganya, semakin banyak item untuk pertukaran yang mereka miliki.
- bersiap-siap menemui pemimpin! Trofi untuk mengalahkan mereka sangat dihargai di kalangan para dealer.
- Invasi pemimpin. Pemimpin yang Anda temui di acara Crashed Car sekarang dapat mengunjungi lokasi lain. Bersiaplah untuk melawan predator berbahaya.
- Paket peralatan baru dari kulit dinosaurus tersedia sekarang.

Mod:

Pisahkan banyak barang dengan jumlah 1 
Dibuat tanpa iteam 
Bangun rumah tanpa iteam 
Upgrade tanpa iteam 
Level 60 
Infinite equipment 
Infinity 
Infinite koin / energi / poin

Link Download: 

Atau


Sumber: Rexdl

1 comment:

  1. Your article is very helpful.Everyday your blog inspire me a lot and helped to develop something new like I have developed a new app : download game fallout shelter this is great and enjoyable.Thanks for the awesome posts , please keep updated regularly.

    ReplyDelete