Wednesday 29 November 2017

5 Rekomendasi Game Moba Android Terbaik

5 Rekomendasi Game Moba Android Terbaik dan Terpopuler – Game pada saat ini merupakan salahsatu media hiburan yang sangat banyak digemari oleh pengguna alat elektronik yaitu game PC maupun game android/ iOs. Menurut riset yang ada, kini banyak netizen yang lebih menyukai game android, karena selain tanpa mengeluarkan banyak budget game di android juga terkesan simpel dan praktis. Coba bayangkan saja, jika sobat bermain menggunakan PC, apakah akan terlihat simpel dan hemat? Tidak, karena jika menggunakan PC tentunya sobat akan mengeluarkan budget yang lebih untuk dapat bermain game yang memuaskan, kemudian juga masalah listrik itu banyak sekali pengeluaranya.
Nah, maka dari itu saya disini akan memberikan info kepada sobat semua untuk pengganti game PC yang bisa sobat rasakan nanti di smartphone atau android. Mungkin diantara sobat semua sudah tidak asing lagi dengan game PC yang beruansakan nyata, yaitu DOTA ataupun DOTA 2. Sebagai penggantinya, sobat dapat bermain game tersebut melalui smartphone atau android sobat, untuk permainannya hampir sama kok. Sering orang menyebutnya MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Nah, melalui game tersebut sobat dapat merasakan nuansa seperti bermain dota. Entah menggunakan cara bermain yang sama maupun menggunakan analog. Game MOBA android ini juga sedang populer dan mendunia, karena bisa kita lihat orang-orang disekitar kita pasti ada kan yang bermain game ber-genre MOBA tersebut? Oke, disini saya akan share beberapa game MOBA untuk android yang sedang populer dan sering dimainkan para gamers.

Rekomendasi Game Moba Terbaik Tahun 2017


1. Vainglory




Baca Juga: Vainglory resmi mengumumkan update 5v5  pada bulan desember nanti



Grafik yang dimiliki game ini sudah sangat baik serta nyaman dan mudah untuk dimainkan. Tentunya game ini bisa dimainkan secara multiplayer. Jika sobat memang menyukai game MOBA, maka wajib untuk mencoba game MOBA vainglory ini.

Untuk mendownloadnya bisa klik disini


2. Mobile Legends : Bang Bang





Game moba untuk android ini juga merupakan salah satu game MOBA mirip DOTA. Tentunya game ini bisa dimainkan di smartphone Android. Game buatan Mooton memiliki mode permainan berbeda dengan DOTA, karena permainan mobile legends ini menggunakan analog.


Game ini juga dapat sobat mainkan secara multiplayer dengan cara bermain yang mudah dan dilengkapi dengan grafis yang bagus. Game ini menjadi rekomendasi game MOBA android pada tahun 2017.

Untuk memainkannya silahkan download disini

3. AOV (Arena of Valor)

5 Rekomendasi Game Moba Android TerbaikGame ini merupakan game MOBA yang tergolong muda, karena belum lama game ini keluar di mata para gamers. Tetapi penyebaran game ini begitu pesat karena dibawani oleh Garena. Garena merupakan salah satu perusahaan raksasa yang berdiri pada bidang gaming yang telah berhasil menghadirkan AOV (Arena od Valor) yang sebelumnya bernama Mobile Arena.
5 Rekomendasi Game Moba Android TerbaikGame ini menyajikan grafis yang lebih bagus dan indah selayaknya game MOBA yang sudah ada dan menghadirkan superhero yang terkenal dan berlisensi resmi dari DC, seperti Batman, Superman, The Joker sebagai nilai jualnya. Selain itu Arena of Valor ini juga sering mengadakan turnamen sebagai wadah untuk para pemainnya. Kini AOV menyediakan total 7 Miliar sebagai hadiah total turnamen yang akan diselenggarakan di Indonesia.
Untuk memainkannya silahkan download disini

4. Heroes Evolved

5 Rekomendasi Game Moba Android TerbaikMOBA yang diklaim oleh R2Games sendiri sudah laris dikalangan para gamers android. Setelah mencapai lebih dari 5 juta pemain, R2Games menambah empat server baru untuk meningkatkan kecepatan game dan stabilitas bermain bagi para pemain maupun komunitas.
5 Rekomendasi Game Moba Android TerbaikHeroes Evolved menampilkan lebih dari 40 karakter hero. Heroes Evolved juga menawarkan pengalaman bermain MOBA dengan keseimbangan yang terjaga dengain baik untuk pendatang baru dan pemain veteran melalui update meta, heroes, balance patch, fitur baru, dan lainnya.
Untuk memainkkanya bisa download disini

5. League of Masters

5 Rekomendasi Game Moba Android TerbaikGame MOBA populer yang terakhir menurut microcyber2.com yaitu Lague of Masters. Dengan permaianan ini sobat akan dapat merasakan seperti layaknya bertempur sungguhan. Menariknya, permainan ini menyuguhkan kualitas tampilan yang cukup mewah dan elegan untuk dipandang.
5 Rekomendasi Game Moba Android TerbaikGame ini juga memiliki banyak fitur, yaitu Kontrol yang baik, bnayak pilihan hero, terdapat banyak mode, dan masih banyak lagi.  League of Masters juga cocok sekali apabila sobat sering memainkan permainan DOTA di PC.
Untuk memainkannya bisa download disini
Bagaimana menurut sobat tentang ulasan 5 Rekomendasi Game Moba Android Terbaik diatas. Silahkan coba sendiri di android sobat untuk merasakan gairahnya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat semua. Thanks ^^

No comments:

Post a Comment