Thursday 30 November 2017

Mirip iPhone X, Ini Dia Bocoran Foto Xiaomi Mi MIX 2s


Setelah meluncurkan Mi Mix 2 pada bulan Oktober lalu di India, kini perusahaan asal Tiongkok tesebut sepertinya  bersiap meluncurkan varian lain dari smartphone bezel-less yang konon dijuluki Mi Mix 2s.
Sebuah bocoran baru yang muncul dari laman GizmoChina mengungkapkan beberapa gambar dari ponsel bezel-less yang diduga sebagai Xiaomi Mi MIX 2s. Ponsel tersebut terlihat seperti versi modifikasi dari Mi MIX 2. Menariknya, desain perangkat ini memiliki kemiripan yang mencolok dengan Apple iPhone X.
Jika Xiaomi Mi MIX 2 memiliki kamera selfie yang terletak di bezel bawah, maka pada ponsel yang diduga Mi Mix 2s ini bagian bawahnya terlihat sangat tipis. Sementara bezel bagian atas memiliki potongan berbentuk u seperti iPhone X yang menampung kamera selfie. Sementara sudut atas kiri dan kanan layar perangkat menampilkan informasi seperti status baterai, kekuatan jaringan, dll.
Namun sayangnya, Aplikasi Android mungkin tidak bekerja dengan baik dengan potongan desain tersebut. Essential Phone yang membawa potongan berbentuk bulat untuk menampung kamera selfie di bezel atas layar misalnya. Sebagian besar aplikasi Android saat ini tidak dapat menampilkan tayangan yang menjangkau hingga pada bagian layar yang berada di sebelah kiri dan kanan dari potongan u tersebut. Akibatnya penampakan status baterai dan kekuatan jaringan seperti yang tampak pada bocoran foto tersebut akan jadi area mati yang berwarna hitam.
Meskipun bocoran foto Xiaomi Mi Mix 2s telah tersebar luas di internet, namun demikian hingga kini belum ada konfirmasi dari produsen smartphone tersebut terkait kebenarannya. Jika memang bocoran foto itu betul-betul asli, tentu akan sangat menarik melihat sebuah ponsel Android dengan desain menyerupai iPhone X beredar di pasaran.

No comments:

Post a Comment