Thursday 30 November 2017

Shadow Fight 3 1.6.2 Full Apk + Mod + Data for Android


Shadow fight 3 - game berikutnyadalam rangkaian game fighting populer oleh Nekki. Seperti sebelumnya Anda bertarung dalam pertempuran spektakuler untuk mengalahkan lawan Anda. Pilihlah karakter, masing-masing dengan gaya bertarung sendiri, kelebihan dan kekurangan. Anda bisa bertarung dalam pertempuran real time atau melakukan misi dan menerima bonus. Hal baru adalah Anda bisa beralih ke mode pertarungan bayangan yang memberi kemampuan baru Anda.

Masuki dunia bayangan pada saat terjadi perubahan. Ungkapkan semua rahasia gelapnya dan jadilah prajurit terhebat yang pernah ada di negeri ini. Dalam game RPG-fighting ini, Anda akan berperan sebagai pahlawan yang takdirnya belum ditentukan. Bagaimana Anda melihat masa depan? Ini panggilanmu Pilih dari tiga gaya bertarung yang berbeda, bereksperimen, kombinasikan perlengkapan Anda, pelajari beberapa gerakan baru yang segar dan jelajahi dunia masif yang penuh dengan petualangan! Nikmati keindahan pertarungan sejati yang telah dimungkinkan karena teknologi modern dan animasi yang halus.
BUAT GAYA HIDUP ANDA SENDIRI
Shadow Fight 3 menawarkan 3 gaya bertarung yang unik untuk dipilih. Kumpulkan gerakan baru, perks, senjata, perlengkapan dan kombinasikan dengan cara yang Anda sukai. Jadilah cepat dan anggun, kuat dan menghancurkan, penuh teka-teki dan mematikan. Angkat karakter yang akan mewakili teknik bermain dan kepribadian khas Anda.
DI EDGE OF TECHNOLOGY
Shadow Fight 3 membawa genre pertempuran ke tingkat teknologi baru. Grafik yang penuh warna, animasi yang halus, fisika dan efek realistis menciptakan gambar kehidupan dan pernapasan yang belum pernah Anda lihat sebelumnya!
BERMAIN DENGAN TEMAN
Komunitas adalah segalanya. Itulah sebabnya kami menekankan pentingnya permainan kooperatif. Shadow Fight 3 menawarkan berbagai mode online untuk bersaing dengan pemain lain. Buatlah nama untuk dirimu di antara temanmu. Buktikan diri Anda layak untuk memimpin klan dan membawanya ke kemuliaan!
STORYLINE DEEP DAN IMMERSIF
Shadow Fight 3 adalah permainan berbasis cerita. Anda akan menemukan diri Anda berada dalam dunia yang berbahaya yang berada di ambang perang besar dengan Anda di tengah. Tiga faksi yang kuat merobek-robek tanah ini dan saling berkomplot. Sisi mana yang akan kamu pilih? Kamu putuskan!
PILIH KOLEKSI GEAR ANDA.
Ada banyak senjata dan persenjataan di Shadow Fight 3. Jika Anda pernah mengimpikan memiliki koleksi barang perang yang langka, sekaranglah waktumu! Dunia bayang-bayang telah mendapat penghargaan yang luar biasa bagi orang-orang yang paling petualang! Kumpulkan gigi epik, kombinasikan dan tingkatkan, lengkapi dengan gerakan mematikan baru dan tunjangan. Melawan musuhmu dengan gaya! Semuanya dibatasi oleh imajinasi Anda saja.
Shadow Fight 3 singkatnya:
- Animasi halus dan fisika manusia 
- Mekanisme pertarungan berbasis SHOWOW 
- Banyak perlengkapan dan senjata untuk dikumpulkan 
- Berbagai mode online 
- Visual cantik 
- Tiga faksi unik dan gaya bertarung 
- Ratusan fasilitas dan supermoves 
- Alat ciptaan karakter 
- Mode pertarungan yang beragam

APA YANG BARU

- Fatal Error pada fix fix
- Perbaikan perilaku AI, termasuk masalah dinding
- Mengontrol tanggap perbaikan
- Berbagai perubahan keseimbangan, termasuk perbaikan bos dan peluang penurunan yang meningkat untuk petikan epik dan legendaris

Mempersiapkan:



  1. "APK" menginstalnya pada perangkat Anda.
  2. “ Com.nekki shadowfight3 "folder" android / obb "salin ke.
  3. Masukkan permainan.


                           Shadow Fight 3 1.6.2 Full Data | 386mb

Sumber: Rexdl

2 comments:

  1. I am surely greatfull to you as you shared this.I am these days developing an app northshore connect log in that's you might be fascinated to look on it.

    ReplyDelete
  2. Hi! i like the game, it's very nice. Thank you for sharing this game.

    ReplyDelete