Wednesday 29 November 2017

Bullet Strike: Battlegrounds, Game Shooter Mirip PUBG Hadir untuk Android dan iOS


Cover art

Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) merupakan game last man standing shooter yang sangat sukses untuk perangkat PC saat ini, dimana telah jual lebih dari 4 juta unit diseluruh dunia walaupun game tersebut masih dalam tahap early access. Nah, ternyata bagi gamer yang tidak memiliki PC, mungkin bisa merasakan keseruan game shooter yang dikembangkan oleh Bluhole tersebut pada perangkat smartphone.
Baru-baru ini telah muncul sebuah game mobile yang mengadopsi elemen Bullet Strike: Battlegrounds dan akan segera hadir untuk perangkat Android dan iOS. berjudul Bullet Strike: Battlegrounds. Dalam game ini hampir mirip dengan PUBG, dimana player akan dapat menjalankan karakter dengan tampilan third person lengkap dengan area yang nantinya menjadi lokasi bertahan hidup dari para pemain lainnya.
Bullet Strike: Battlegrounds dikembangkan oleh developer Horus Entertainment yang direncanakan segera rilis untuk Android dan iOS. Saat ini, game tersebut telah membuka masa beta test yang hanya berlangsung beberapa hari dimana beta test tersebut untuk melihat bagaimana player dapat menjalankan game tersebut pada beberapa perangkat smartphone.

berikut cuplikan gameplay yang bisa kalian lihat:






Berikut Link download Bullet Strike: Battlegrounds

No comments:

Post a Comment