Thursday 30 November 2017

Jurassic Survival Island: ARK 2 Evolve 1.2.3 Apk + Mod Android

Jurassic Survival Island: ARK 2 Evolve 1.2.3 Apk + Mod Android

Money

Offline



Ini lebih buruk dari kiamat .. Bagaimana kalau hari terakhirmu di bumi? Sekarang Anda harus bertahan hidup di sebuah pulau saja. Bukan hanya pulau terpencil. Pulau ini dihuni oleh dinosaurus yang berbahaya. Anda adalah orang terakhir di pulau ini. Bisakah kamu bertahan? Ini adalah kesempatan Anda untuk mengalami kenyataan yang luar biasa dari pulau kelangsungan hidup busur. Jelajahi pulau itu! Gunakan sumber daya dan kerajinan senjata untuk berburu dinosaurus. Cobalah untuk menjinakkan dinosaurus dan membangun rumah sendiri! Ini adalah salah satu permainan jinak terbaik yang pernah ada!
Jurassic Survival Island: ARK 2 Evolve memiliki grafis 3D yang nyata, senjata keren dan dinosaurus berbahaya. Apakah Anda menyukai permainan yang bertahan atau dijinakkan? Ini adalah permainan berburu dinosaurus terbaik 2017! Mainkan gratis tanpa internet.
Jurassic Survival Island: ARK 2 Berkembang fitur:
💎Gua misterius: temukan gua dino dan kumpulkan sumber langka 
Jelajahi gua kuno yang penuh dengan dinosaurus yang berbahaya dan sumber daya langka. Temukan spesies baru dinosaurus! Kumpulkan sumber daya langka, alat kerajinan dan senjata, bangun rumah Anda sendiri. Bertahan dengan dinosaurus.
🌴Grafis 3D besar yang baru 
Dalam kelangsungan hidup baru ini Anda bisa menikmati versi terbaru grafis beresolusi tinggi dalam 3D. Kelangsungan hidup terasa lebih nyata dari sebelumnya. Bayangkan tiba-tiba menemukan tambang karat yang hilang dikelilingi oleh hutan rimba raksasa dan binatang purba. Ini adalah salah satu game survival yang paling realistis. Dinos mencarimu ...
🔫Puluhan senjata baru dan sumber daya vital 
Tidak masalah apa adanya: apocalypse atau pulau terpencil. Tapi bagaimanapun, Anda harus bertahan. Anda bisa membuat senjata: kapak, busur dan anak panah. Mereka akan membantu Anda untuk berburu makanan dan melindungi diri Anda dalam pertarungan.
🐉Evolusi terus berlanjut 
Ada koleksi besar dinosaurus dan binatang liar di pulau ini. Kamu punya sahabatmu - dodo Ini akan melindungi Anda dari kentrosaurus berbahaya. Cobalah menjinakkan pterodactyls liar!
🔨Peningkatan keterampilan dan material kerajinan 
Survive, bahkan jika itu adalah hari terakhir Anda di bumi ... Pulau Survival Jurassic: ARK 2 Berevolusi yang berarti sekarang memenuhi berbagai tugas memungkinkan Anda membuat dan membuat lebih banyak sumber daya lanjutan untuk fasilitas bangunan. Jelajahi dunia fantasi dengan segala cara yang mungkin, Anda sekarang adalah orang yang benar-benar selamat.
🐾Berbagai jenis dinosaurus 
Game ini membiarkan Anda menemukan dinosaurus sekaligus. Makhluk liar yang realistik sangat ingin membunuh tamu tak diundang di pulau ini - mencoba bertahan selama mungkin! Berburu dinosaurus atau mencoba menjinakkannya. Salah satu permainan jinak terbaik menunggumu!
Anda adalah pahlawan sejati mulai sekarang! Dinosaurus, kerajinan tangan dan bangun, berburu dan pertarungan, terbang dan lari - cari tahu siapa Anda di salah satu permainan bertahan terbaik!

APA YANG BARU

Sepertinya, tidak ada update sepanjang minggu!
Versi baru 1.2.3:
- Sumber daya minable disorot sekarang!
- Menambahkan jenis batu baru - Batu besar!
- Pembaruan lainnya!



2 comments:

  1. Your article is extremely useful.Everyday your diary inspire ME nice deal} and helped to develop one thing new like I actually have developed a replacement app vid2mp3 converter
    : this is often great and pleasurable.Thanks for the awing posts , please keep updated often.

    ReplyDelete
  2. I am surely greatfull to you as you shared this.I am these days developing an app xbox emulator app that's you might be fascinated to look on it.

    ReplyDelete