Wednesday 29 November 2017

Vainglory resmi mengumumkan update 5v5 pada bulan desember nanti

Image result for vainglory 5v5

Berawal dari isu Vainglory akan menagdakan update 5v5 pada tahun ini akhirnya kita akan benar benar bisa merasakan vainglory dalam mode 5v5, mengapa ?

Karena isu meraka sudah sangat jelas sekali, konsep peta sudah terbongkar, seperti apa ? nanti akan saya kasih tahu, makanya baca terus sampai habis ya, dan juga banyak sekali hero yang dirilis pada bulan september dan oktober ini, dalam sebulan bisa rilis 4 - 5 hero biasanya normalnya adalah sebulan 2 kali atau malah sekali saja seperti pada bulan juli lalu.




Mungkin sebelum mereka merilis 5v5 kan lebih baik lagi apabila banyak sekali karakter hero untuk di pilih dan tidak membosankan, ini adalah tindakan yang baik bagi vainglory untuk bersaing dengan games moba lainnya.
Apalagi banyaknya mode yang diberikan seperti blitz (mode cepat bermain sekitar 5-10 menit saja) mode blitz ini sudah di imbangi dengan kemampuan baterai smartphone. jadi sangat friendly lah.

dan juga ada fitur baru yang di berikan yaitu fitur upgrade skill, contohnya pada karakter hero skaff yang tadinya hanya bisa menyemburkan 1 api pada skill satunya jadi bisa menyemburkan 3 api. 

Image result for vainglory 5v5

Ok langsung saja kepenjelasannya, pada 14- 17 Desember nanti Vainglory benar benar akan mengupdate secara besar besaran.

Untuk Melakukan pendaftaran bisa klik link dibawah ini:



No comments:

Post a Comment